Selasa, 16 Juli 2013

This Me...


Bersyukurlah kepada Tuhan yang mendesain dirimu sebagaimana adanya dirimu yang sekarang. Jangan berbantah dengan penciptaMu! Karena Tuhan penciptamu tak pernah menciptakanmu untuk sebuah lelucon, Dia menciptakanmu untuk maksud yang mulia, bahkan sejak dalam kandungan ibumu, Dia sudah merancangkan yang terbaik untuk hari-hari dihidupmu » 

Be yourself ..because you are precious in God's sight.. ^^

 Surat Cinta Yesus Buat ku :
Aku menghendaki kasih dari hatimu yang miskin itu.
Jika engkau menunggu menjadi sempurna lebih dulu,
engkau tidak akan pernah mencintai Aku
Tidak dapatkah Aku mengubah sebutir pasir dan menjadikannya
seorang serafim yang bercahaya kemurnian, kemuliaan dan cinta?
Bukankan Aku Yang Maha Kuasa


biarkan Aku mencintaimu., AKu merindukan hatimu
Memang Aku rindu untuk mengubah engkau dalam peredaran waktu,
tapi untuk sekarang ini ,
Aku mencntaimu begitu seperti adanya engkau...
dan Aku ingin agar engkau berbuat begitu juga.
Aku ingin melihat dari kerapuhan yang paling mendasar
lahirlah cinta. Aku mencintai dalam dirimu
Kelemahanmu juga, Aku ingin, agar dari jiwa - jiwa
yang tidak bersih keluarlah terus - menerus suatu seruan.

I LOVE U SO MUCH ^_^

 


Ku ambil gitar dan mulai memainkan
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan
Tapi tak sepatah kata yang bisa terucap
Hanya ingatan yang ada dikepala
Hari berganti angin tetap berhembus
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh
Dan kata hati ku pun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya
Dimalam yang dingin dan gelap sepi
 Benak ku melayang pada kisah kita
Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu tinggalah mimpi
Terlalu manis untuk dilupakan
Walau memang kita tak saling cinta takan terjadi
Diantara kita











satu bahasa jutaan makna cerita satu kata perkata diawal langkah pertama ini saatnya kita tentukan langkah baru bergerak maju berwarna dan berdebu , aku disini dan engkau disana bersama coba langkahi semua bendera redam amarah… mari bersuara bicara bahasa kita dengan banyak cinta maju bergerak hadapi semuanya lupakan luka karna untuk terus berada didalam garis kau tau pasti… jadi orang harus optimi  please, tepislah egois, ku tak perlukan diss… hanya langkah optimis… realistis ! menggores tinta dengan sentuhan klasik membakar jiwa… dengan teknik terbaik!!tetap semangat!! tetap semangat!! kawan lihat kedepan tunjukan jalan bagi kita agar bertahan teruskan… teruskan… teruskan lagi hingga semua bermakna murni dan abadi bergeraklah ragaku dan lakukan sesuatu! dunia ini begitu ramai dan tak tepat bila kau layu .. brraah… braah… brahasilah pantang menyerah, tetap semangat!! pantang menyerah, terus melangkah , tetap semangat!!



Hidup tak selamanya berjalan mulus. . .

• Butuh Batu Kerikil supaya kita berhati-hati..

• Butuh Semak Berduri supaya kita Waspada...

• Butuh persimpangan supaya kita Bijaksana dalam memilih....

• Butuh Petunjuk Jalan supaya kita punya Harapan tetang arah masa depan.

Hidup bisa memberi kita 100 alasan buat menangis, tapi TUHAN memberi kita 1000 alasan untuk tersenyum 








Anak-Ku...,
Janganlah takut sebab Aku menyertai engkau;
Janganlah bimbang sebab Aku ini Allah-mu,
Aku akan meneguhkan bahkan akan menolong engkau, Aku akan memegang engkau dengan Tangan Kanan-Ku yang membawa kemenangan.
Aku adalah Tuhan dan Juru Selamat-mu.
Aku Bapa Mu.









Aku teringat saat ini.. ulang tahunku ke 20th,banyak Harapan-harapan disana,salah satunya aku mohon supaya Tuhan berikan panjang umur untuk Bapak, mamak ,Hotmatua, Kak Delfi,yudika , Annes.. Kuharap mereka slalu bahagia, aku juga Berharap semoga aku bawa pengaruh buat orang lain. banyak tawa kami dan juga sedih , aku beri catatan khusus untuk Hari ini, hari Kamis 24 januari 2013, akan kah tahun depan Hari ini akan ada lagi buat ku ?? ^_^ 

 





Sepucuk Surat dari Ayah dan Ibu

Anak ku...
Ketika aku semakin tua, aku harap kamu memahami & memiliki kesabaran untukku

Suatu ketika aku memecahkan piring Atau menumpahkan sup diatas meja karna penglihatanku berkurang ,
Aku harap kamu tidak memarahiku
Orang tua itu sensitif..
Selalu merasa bersalah bila kamu berteriak
Ketika pendengaranku semakin memburuk dan tidak bisa mendengar apa yang kamu ucapkan ,
Aku harap kamu tidak memanggilku "Tuli! "
Mohon ulangi apa yg kau ucapkan atau mungkin menuliskannya

Maaf anak ku , aku semakin tua
Ketika lututku mulai melemah, aku harap kamu memiliki kesabaran untuk membantu ku bangun,
Seperti bagaimana aku selalu membantumu saat kamu masih kecil untuk belajar berjalan

Aku mohon jangan bosan denganku,
Ketika aku mengulangi apa yg aku katakan terus menerus
Aku harap kamu terus mendengarkan aku

Tolong jangan mengejekku atau bosan denganku
Apakah kamu masih ingat , ketika kamu masih kecil dan kamu menginginkan sebuah balon?
Kau mengulangi apa yg kau mau sampai berulang - ulang untuk memilikinya

Maafkan juga bau ku, tercium seperti orang yg sudah tua
Aku mohon jangan memaksaku untuk mandi, tubuhku lemah
Orang tua itu rentan.. Mudah sakit apabila terkena dingin. Aku harap aku tidak terlihat kotor untukmu

Aku berharap kamu bisa mengerti ketika aku rewel.
Ini adalah bagian dari menjadi tua. Kamu akan mengerti apabila kamu sudah tua nanti

Dan apabila kamu memiliki waktu luang, aku harap kita bisa berbicara. Bahkan untuk beberapa menit
,Aku selalu sendiri sepanjang hidup semasa tuaku dan tidak memiliki seseorang pun untuk diajak bicara

Aku tahu kamu sibuk dengan pekerjaan
Bahkan jika kamu tidak tertarik dengan ceriitaku,
aku mohon berikan aku waktu untuk bersamamu
Apakah kamu ingat ketika kamu masih kecil? Aku selalu mendengarkan apapun yg kamu ceritakan tentang mainanmu

Ketika saatnya tiba..
Dan aku hanya bisa terbaring sakit dan sakit
Aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku
MAAF jika aku sengaja mengompol atau membuat berantakan,
Aku berharap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku selama beberapa saat terakhir dalam hidupku

Aku mungkin tidak akan bertahan lebih lama.. Ketika waktu kematian ku datang, aku harap kamu memegang tanganku dan memberikan aku
kekuatan untuk menghadapi kematian

Dan jangan khawatir nak,
Ketika aku bertemu pada sang pencipta
Aku akan berbisik pada-Nya untuk selalu memberimu BERKAH karna kamu menyayangi Ayah dan ibumu.

TERIMA KASIH atas segala perhatianmu, nak...
Kami mecintaimu dengan kasih yg berlimpah..
Dan jangan menangis ,
Disini kami akan selalu melindungimu...

I LOVE U SO MUCH MOM & DAD =====> My love never the End for You.


Orang Hebat yang dicatat dalam Alkitab adalah mereka yang mengenal diri mereka. Musa mengenali dirinya sebagai orang yang tidak pandai berkata-kata (Keluaran 4:10). Demikian juga Yesaya menyadari bibirnya najis (Yesaya 6:5). Daud menyadari dirinya sebagai orang yang tidak layak diberkati (Mazmur 144:3). Dan Rasul Paulus melihat tidak ada sesuatu yang baik dalam dirinya (Roma 7:18).
“ Alkitab mencatat, Barang siapa merendahkan dirinya kepada TUHAN, maka ia akan di tinggikan TUHAN.”

Orang Pintar bisa gagal,,
Orang Cerdas bisa Salah,,
Orang Hebat bisa Jatuh,,
Orang Kuat bisa Kalah,,
akan tetapi,
“ Orang yang menanti-nantikan TUHAN…!!” Ia akan mendapatkan “ Kekuatan Baru “
------------------------------------------------


TUHAN PASTI SANGGUP


Kuatkanlah Hatimu
Lewati Setiap Persoalan
Tuhan Yesus S’lalu Menopangmu
Jangan Berhenti Harap Pada-Nya
Tuhan Pasti Sanggup
Tangan-Nya Tak ’Kan Terlambat ’Tuk Mengangkatmu
Tuhan Masih Sanggup
Percayalah Dia Tak Tinggalkanmu
Tuhan Pasti Sanggup
Tangan-Nya Tak ’Kan Terlambat ’Tuk Mengangkatmu
Tuhan Masih Sanggup
Percayalah Dia Masih Sanggup
Percayalah Dia Tak Tinggalkanmu
Percayalah, Percayalah (Kita Harus Percaya)
Percayalah Dia ’Kan Mengangkatmu


-----------------------------------------------------


 This Is My Family



Kasih-Mu Tiada Bertepi
Hati-Mu Tak Terselami
Betapa Baiknya Engkau
Ku Bersyukur Pada-Mu
Perkenanan-Mu Ya Tuhan
Nyata Di Dalam Hidupku
Sungguh Kau Yang Termulia
Jiwaku Pun Menyembah
Ku Angkat Hatiku, Tinggikan Nama-Mu
Kar’na Yesus Kau Anug’rah Terbesar
Kunaikkan Syukurku ‘Tuk Kemurahan-Mu
Hanya Yesus Kau Anug’rah Terbesar

Trimakasih God, telah membrikan mereka dalam Hidupku.. ^_^
I love Them..
 



==============================================================
Fretty Novalia
==============================================================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar